Jalan Barito 5 Malang Jawa Timur, Hari Abrianto 089.534.716.7997.

Senin, 20 Februari 2017

Study Excursie Ala Putra Indonesia Malang

Kuliah Farmasi  , Kuliah Farmasi Apoteker, Kuliah Farmasi Di Malang, Kuliah Farmasi Industri, Kuliah Farmasi Kelas Karyawan, Kuliah Farmasi Klinik, Kuliah Farmasi Malang, Kuliah Farmasi Murah, Kuliah Farmasi Rumah Sakit, Kuliah Farmasi Sabtu Minggu, Kuliah Farmasi Terbagus, Kuliah Farmasi Terbaik Di Dunia, Kuliah Farmasi Terbaik Di Indonesia, Kuliah Farmasi Yang Bagus, Kuliah Ilmu Farmasi , Kuliah Jurusan Apoteker, Kuliah Jurusan Farmasi, Kuliah Jurusan Farmasi Di Malang, Kuliah Jurusan Farmasi Di Malang Terbaru, Kuliah Jurusan Farmasi Industri.

Apasih Study Excursie itu?? Study Excursie adalah suatu Kegiatan yang nantinya dapat di orientasikan untuk meningkatkan pola pikir, kreatifitas, wawasan serta pengalaman Mahasiswa dalam menyongsong masa yang akan datang.
Putra Indonesia Malang mengadakan Study Excursie karena ingin Mahasiswanya menjadi Mahasiswa yang berkwalitas. Study Excursie dilakukan kepada Mahasiswa semester 4 Akademi Farmasi (Akfar) dan Akademi Analis Farmasi dan Makanan (Akafarma).
Industri Industri yang di kunjungi yaitu PT. Dua Kelinci, PT. Nyonya Meneer Indonesia, PT. Yakult Indonesia Persada, Merapi Farma Herbal. Banyak Sekali yang didapatkan Mahasiswa disana. seperti di PT. Dua Kelinci mereka diajarkan bagaimana memilih kacang yang baik dan pengolahan dari Bahan Baku menjadi Bahan yang siap untuk dipasarkan.
PT Nyonya Meneer, Mahasiswa diajarkan memilih bahan baku yang baik serta khasiat-khasiatnya dengan cara melakukan tour guide di taman jamu indonesia nyonya meneer. Selain melakukan Tour Guide, Mahasiswa diberi waktu untuk melakukan Praktikum pembuatan jamu.

PT. Yakult Indonesia Persada, Mahasiswa diajarkan tentang memilih susu fermentasi yang baik, kemasan yang baik, proses produksi, hingga proses pengemasan produk yang siap untuk dipasarkan
Banyak sekali yang mereka dapatkan di kegiatan Study Excursie sesuai dengan apa yang mereka harapkan sebelum melakukan kegiatan Study Excursie ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kuliah Farmasi

Kuliah Farmasi
Laboratorium

Laman

Copyright © Akademi Farmasi Putra Indonesia Malang | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com