Jalan Barito 5 Malang Jawa Timur, Hari Abrianto 089.534.716.7997.

Selasa, 01 November 2016

Hari Inovasi Indonesia (HII)

Kuliah D3, Kuliah D3 Di Malang, Kuliah D3 Farmasi, Kuliah D3 Farmasi Kelas Karyawan, Kuliah D3 Farmasi Murah, Kuliah D3 Farmasi Murah , Kuliah D3 Kelas Karyawan, Kuliah D3 Malang, Kuliah D3 Murah, Kuliah D3 Yang Bagus
Hari Inovasi Indonesia (HII)
Tujuan dicetuskannya HII adalah mendorong terciptanya budaya inovatif yang perlu ditumbuhkan oleh para leader dan pelaku bisnis.  Ini sebuah pekerjaan yang membutuhkan komitmen yang tinggi. Para leader perlu mendorong setiap individu untuk memproduksi gagasan dan ide yang inovatif dan memberikan arah bagaimana gagasan dan ide yang inovatif bisa diimplementasikan.
Menurut Handi Irawan D, Chairman Tera Foundation yang melahirkan Penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) bahwa HII akan diperingati oleh para individu dan pemilik merek setiap tanggal 1 November, harapannya adalah terciptanya budaya inovatif, produk inovatif dan layanan inovatif.
Lalu apa visi dan misi dari HII ini, berikut poin-poinnya:
Visi: Inilah Sebuah hari yang mengingatkan individu, pelaku bisnis dan perusahaan di Indonesia untuk menciptakan budaya inovatif, untuk terciptanya produk dan layanan inovatif untuk kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.
Misi:
1.     HII mendorong terciptanya mindset untuk melihat inovasi sebagai satu satunya cara untuk meraih kesuksesan.
2.     HII mendorong agar individu dan pelaku bisnis untuk lebih produktif menciptakan gagasan dan ide-ide yang inovatif.

3.     HII mengingatkan pimpinan para pelaku bisnis untuk memiliki komitmen, mengubah gagasan dan ide yang inovatif menjadi produk dan layanan yang invoatif.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kuliah Farmasi

Kuliah Farmasi
Laboratorium

Laman

Copyright © Akademi Farmasi Putra Indonesia Malang | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com